Update Terbaru Death Stranding Malah Dapat Review Mengecewakan

Update Terbaru Death Stranding Malah Dapat Review Mengecewakan

Konfirmasi Death Stranding ke basis PC pastinya sungguh-sungguh diterima baik sejumlah gamer di basis itu. Walaupun demikian, sang penerbit/penerbit/publisher – 505 Games di pandang miliki 2 pasar peluncuran yang dituju, ialah Epic Game Store dan Steam.

Sejumlah gamer yang tunggu game ambisius racikan Kojima di basis PC itu mulainya rasakan was-was, apabila 505 Games bakal mengeluarkan Death Stranding di Epic Game Store saja seperti Control. Namun, saat ini kelanjutannnya keputusan itu udah menemui titik jelas, 505 Games resmi menunjuk Steam dan EGS sekaligus jadi basis peluncuran buat Death Stranding.

Saat ini halaman Death Stranding di Steam dan EGS udah ada, dan bikin kalian yang tertarik dapat langsung melakukan pre-order game itu. Death Stranding vs PC sendiri gagasannya bakal peluncuran pada musim panas tahun depannya, dengan tanggal peluncuran semestinya yang belum pula diberitakan.

Bisa Kupasan Negatif Dari IGN

Seusai lama mengharap, saat ini penantian panjang itu udah terbayarkan, Death Stranding udah sah melesat dengan cara global serta siap mendatangkan pengalaman main yang gak biasa. Kupasan dari banyak jurnalis udah mencuat, sebagian dari mereka yang berikan presepsi positif bakal game racikan Hideo Kojima itu. Akan tetapi, perihal itu terlihat gak berlaku untuk IGN, dimana sang reviewer berikan nilai yang termasuk kurang menyenangkan.

Seketika kupasan itu sekarang ini memetik banyak celaan, baik kupasan yang udah melesat berbentuk video ataupun artikel. Terdapat banyak argumen yang dikatakan banyak fans kenapa review Death Stranding vs IGN yang dicatat oleh Tristan Ogilvie itu amatlah tidak baik serta tak meyakinkan.

Update Terbaru Death Stranding Malah Dapat Review Mengecewakan

Tersebut disini kupasan vs video serta artikelnya :

Pertama, kupasan itu dianggap sangat subjektif, dimana si reviewer mengatakan kalau game itu amatlah boring serta sangat sinematik dengan ada banyaknya cutscene yang senantiasa banyak muncul. Dan banyak fans yang udah mengetahui segudang karya Kojima awal mulanya mengemukakan kalau perihal itu sebagai nilai plus, terlebih dengan ada spesifikasi “skip” siapa-siapa saja yang malas langsung bisa mengskipnya.

Juga banyak dari fans yang memprotes mengapa kupasan itu tampak “kekurangan” gagasan serta miliki type tulisan yang tidak baik. Tidak hanya itu, fans pun rasakan marah kala kupasan vs artikelnya sempat menyelipkan sejumlah screenshot yang memiliki kandungan spoiler. Awal mulanya banyak reviewer sendiri memang gak bisa membuka screenshot ataupun narasi di atas episode ke-tiga.

Serta yang terutama, banyak fans begitu memprotes mengapa score akhir yang dikasihkan malahan amatlah di bawah ekspetasi, ialah 68/100. Score itu dianggap amatlah tak rasional, dimana nilai itu bahkan juga tambah besar dari Fortnite yang hingga sentuh angka 96/100.

Sejak mulai artikel ini dicatat, udah ada lebih dari 12 ribu komentar di kupasan vs artikel serta 14 ribu komentar di kupasan video, vs kupasan video itu sekarang ini pun udah punyai 29 ribu dislike serta 29 ribu like. Tentulah kebanyakan dari komentar yang udah dikatakan banyak fans memprotes ke dua vs kupasan yang udah diposting itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *