RE2 Remake Terjual Hampir 6 Juta Kopi, DMC 5 Taklukkan Penjualan Seri Awalnya

RE2 Remake Terjual Hampir 6 Juta Kopi, DMC 5 Taklukkan Penjualan Seri Awalnya

2019 tempo hari jadi tahun yang istimewa untuk fans Capcom, Resident Evil 2 Remake berserta Devil May Cry 5 dikeluarkan di tahun QQ338 yang sama. Dua game ini adalah dua game yang sudah disuruh oleh fans lama, serta keduanya sukses sampai harapan tinggi fans. Tidak cuma sukses melalui resepsi game, tapi ke-2 game sudah sukses dengan komersil.

Berdasar data yang diambil pada 31 Desember 2019 yang dikeluarkan Capcom, RE2 Remake terjual sekitar 5.8 juta Unik semenjak launching di bulan Januari lantas sampai akhir tahun. Berdasar data yang juga sama, Resident Evil 7 terjual 7 juta unit. Walau makin banyak, Resident Evil 7 sudah dikeluarkan semenjak 2017 yang lalu. RE2 Remake perlu waktu satu tahun untuk sampai angka yang dia capai saat ini, serta kemungkinan melewati penjualan RE7 dalam tempo dekat.

Baca juga : Pulau Dua Barat Dipasarkan di Situs Jual-Beli “Online”, Ini Kata Kementerian ATR/BPN

Sedang untuk Devil May Cry 5, game hack-and-slash itu mendapatkan perform pasar yang baik. Dikutip dari analis industri game Daniel Ahmad, game ke lima ini sukses terjual 3.1 juta kopi per tanggal 31 Desember 2019. Tingkat penjualan ini buat jadi DMC 5 jadi seri DMC dengan penjualan paling cepat. Rekor itu diraih dalam tempo kurang dari setahun, sedang game awalnya Devil May Cry 4 perlu hampir satu dekade untuk raih angka sama. Resident Evil 2 Remake serta Devil May Cry 5 sudah dikeluarkan untuk PC, PS4 serta Xbox One. Resident Evil 3 Remake sekarang jadi konsentrasi Capcom serta game itu siap launching pada 3 April 2020 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *