Neymar Bisa Galau Jika Tinggalkan PSG

Neymar Bisa Galau Jika Tinggalkan PSG

Superstar sepakbola Brasil Neymar kelihatannya telah bahagia di Paris St. Germain. Neymar mengakui tidak mau pergi sebelum kontraknya selesai.

Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu telah berkali-kali diberitakan pingin tinggalkan Parc des Princes. Neymar pingin kembali lagi Spanyol ketujuan club lamanya, Barcelona atau Real Madrid.

Di waktu transfernya tak terjadi, interaksi dengan fans PSG lantas retak. Bekas kapten tim nasional Brasil itu musti melawan cibiran dari suporternya sendiri sehabis comeback dari luka diawalnya musim ini.

Game Fast and Furious Akan Release Bulan Mei 2020

Tetapi, fans PSG sekarang melunak sehabis Neymar tampil sangat bagus dengan catatan delapan gol serta lima assist dalam 11 tampilan. Neymar menyaratkan dapat menghargai kontraknya.

“Kenapa saya pingin pergi? Saya masih punyai tersisa dua tahun kontrak, klub terus berkembang,” Neymar mengungkap pada France Football, dilansir 90 bola.

Kami harus terus konsentrasi pada musim livescore ini untuk kerja secara baik serta memenangkan sebanyak-banyaknya trofi. Musim ini obyeknya yakni Liga Champions, serta prioritasku yakni PSG dengan usaha optimal tiap minggu.”

“Maksudnya yakni tetap memenangkan laga seterusnya,” katanya.

One thought on “Neymar Bisa Galau Jika Tinggalkan PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *