Marko Simic Merencanakan Pensiun di Persija

Marko Simic Merencanakan Pensiun Di Persija

Marko Simic tidak dapat berpaling ke lain hati. Striker berumur 31 tahun itu semakin kerasan di Persija Jakarta. Faktanya, dia bersedia perpanjang kontraknya sepanjang tiga tahun ke depan plus menampik penawaran dari dua club Eropa. Beberapa waktu sebelum menguatkan hatinya untuk pilih masih mengabdi Persija, Marko Simic digoda oleh peserta Eredivisie Liga Belanda, AZ Alkmaar serta peserta Super Lig Turki, Fenerbahce.

Saya ketahui ini tidak sesuai kenyataan. Tetapi itu benar. Penawaran itu hadir 6-7 hari sebelum saya tanda-tangani perpanjangan kontrak di Persija,” tutur Marko Simic pada Bola.com. “Gagasan hari esok saya ialah saya ingin terus bermain. Seperti saya serta Persija sudah bicara, ada pilihan untuk meningkatkan kontrak saya sesudah tiga tahun kontrak,” tambah penyerang asal Kroasia itu.

Baca juga : Melalui BTKP, Kemenhub Yakinkan Uji Alat Pelayaran Sebelum Di Pasarkan

Marko Simic ingin mendapatkan predikat legenda di Persija. Prioritasnya ialah ikuti jejak Bambang Terakhir serta Ismed Sofyan yang lama berkarier di team ibu kota. Serta, nama pertama habiskan 16 dari 20 tahun perjalanan sepak bolanya di team berjulukan Macan Kemayoran itu. Waktu kontraknya habis di Persija, Marko Simic akan berumur 34 tahun. Misinya ialah sepanjang kemungkinan menguatkan Macan Kemayoran. Bekas Negeri Sembilan di Liga Primer Malaysa ini merencanakan akhiri profesinya goaloo di Persija. “Saya ingin ikuti jejak Bambang serta Ismed. Bermain sekitar serta sepanjang kemungkinan bersama dengan Persija. Saya ingin pensiun di Persija,” papar Marko Simic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *