Dragon Quest Builders 2 Hadirkan Detil Penambahan Perihal Monzola Island

Dragon Quest Builders 2 Hadirkan Detil Penambahan Perihal Monzola Island

Saat lalu, Square Enix sudah mengenalkan Monzola Island jadi area permainan dalam Dragon Quest Builders 2, bersama latar ceritanya. Sekarang, lewat blog resminya, mereka sudah memasukkan kabar baru perihal area itu.

CREATING A PLANTATION
Lantaran sang protagonis tidak bisa memproduksi perkebunan sendirian, karenanya banyak masyarakat Monzola Island akan ikut menolong dengan mencangkul tanah dan menyirami tanaman. Dengan pinjam tenaga mereka, gamer dapat membuat perkebunan impianmu.

Dengan menempatkan orang-orangan sawah, karenanya masyarakat Monzola akan menolong mencangkul tanah. Kalau udah usai, gamer bisa menyemai kebun dengan bibit tanaman yang diharapkan. Masyarakat akan juga membantumu menyirami tanaman. Hati-hatilah, lantaran banyak monster dapat nampak buat menyebabkan kerusakan semua tanamanmu. Tundukkan semua! Bila dirawat secara baik karenanya tanamanmu dapat tumbuh subur serta memberi hasil yang menyenangkan. Lewat kerja sama yang baik dengan masyarakat Monzola Island, gamer dapat membuat perkebunan baik sesuai keinginanmu.

BUILDER’S BELL
Sebelumnya, banyak masyarakat Monzola Island hindari pembangunan karena ajaran Hargon Order, yang menyampaikan jika bangunan merupakan hal yang tidak baik. Namun dengan datangnya sang protagonis, serta memandang bangunan-bangunan yang dia buat, perlahan mereka mulai buka hatinya. Banyak masyarakat bisa menyebutkan rasa terima kasih mereka pada sang protagonis atas perihal yang dia bangun lewat “Builder Points”, lambang bersifat hati yang dapat mereka drop. Dengan menghimpun Builder Poin dalam banyaknya khusus karenanya pemain dapat membunyikan Builder’s Bell yang ada di kota. Hal semacam itu akan tingkatkan motivasi banyak masyarakat.

Membunyikan Builder’s Bell akan juga menaikkan varian objek yang bisa dibuat oleh sang protagonis. Makin bertambah benda yang gamer bikin, karenanya bertambah tinggi juga level karaktermu.

Baca juga : Prabowo Awasi Masalah Asabri, Ingin Yakinkan Dana Prajurit Aman

BUILDER TOOLS
Tidak cuman meng-equip senjata serta armor buat menaklukkan monster-monster yang nampak, gamer pula dilengkapi dengan Builder Alat yang dipakai buat pembangunan. Waktu ini, ada 3 sarana yang dapat pemain pakai ialah Hammer, Bottomless Pot serta Gloves. Hammer : dengan memanfaatkan sarana ini, pemain bisa membinasakan beberapa benda yang keras seperti batu. Hammer bisa pula di-charge buat membuahkan daya rusak yang semakin besar.

Bottomless Pot : walaupun tampil kecil, sarana ini bisa menyimpan air dalam banyaknya besar. Dengan Bottomless Pot, gamer dapat membuat sumber air di mana saja pula!

Gloves : dengan pakai sarung tangan ini, pemain bisa membawa beberapa benda tidak dengan merusaknya. Gamer bisa pula menggunakannya buat menggerakkan beberapa benda seperti furniture atau bunga-bungaan.

Senjata, seperti pedang, dapat mengundang damage yang besar buat banyak monster namun cuma mengundang sedikit kerusakan pada beberapa benda lain. Dengan demikian, pemain dapat berhadapan menantang banyak monster yang menyerang desa tidak dengan butuh cemas membuat kerusakan besar. Dragon Quest Builders 2 diskedulkan buat diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2018 di Jepang, serta akan ada di basis PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Menurut beritanya, game ini akan menghadirkan cooperative play yang bisa menyimpan 4 pemain juga sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *