Colonel Sanders Ikut Serta Dalam E-sport di China

Colonel Sanders Ikut Serta Dalam E-sport di China

Industri esports memang sedang jadi perhatian banyak golongan, tidak cuma disukai oleh beberapa fans serta pro player saja, faksi lain dibelakangnya mulai melirik industri itu jadi kebun yang memberikan keuntungan.

Tidak kecuali franchise ayam goreng dengan simbol Colonel Sanders. Benar sekali KFC juga tidak ingin melepaskan demikian saja peluang emas ini, serta didapati mereka ikut memberi andilnya untuk perubahan esports khusunya di negri gorden bambu.

Dikutip dari Contagious, tokoh Colonel Sanders diadaptasi jadi satu asisten virtual yang bisa meramalkan laga esports terutamanya League of Legends. Di China sendiri League of Legends terhitung satu diantara game dengan komune yang demikian massive serta nyatanya KFC China sudah lakukan kerja sama juga dengan LoL semenjak tahun 2015 yang lalu.

Kerja sama yang dibantu beberapa faksi seperti Mindhsare China serta perusahaan yang beroperasi di sektor data, yakni PentaQ meningkatkan satu algoritma dengan data-data laga LoL sepanjang sekian tahun untuk pelajari serta menganalisis perkiraan yang tepat.

Game Penyesuaian Anime Goblin Slayer Akan Selekasnya Dikeluarkan!

Akhirnya terbentuk AI atau kecerdasan bikinan yang diberi nama Colonel KI. Colonel KI ini adalah asisten personal dari KFC yang bisa memberi perkiraan tepat di laga bersaing LoL dengan real-time. Perkiraan itu ditunjukkan dibagian bawah monitor pada tiap pertandinga.

Bila beberapa pemirsa lewatkan lihat prediksinya, dapat lihat langsung di aplikasi KFC yang ada untuk basis mobile. Yang lebih menarik ialah waktu laga berjalan beberapa pemirsa dapat juga memperoleh vocer atau coupon menarik untuk menu-menu KFC.

Tentu saja ini jadi satu terobosan menarik dimana perusahaan yang beroperasi di sektor bersimpangan dengan esports malah dapat berperan lebih serta hasilnya…mengagumkan. Hadirnya Colonel KI nyatanya membawa hasil berbentuk 35 juta tema mengulas sekitar KFC yang trending di media sosial ditempat, Weibo. Lebih dari itu lebih dari 1,9 juta komen tampil di monitor sampai coupon yang 100% habis diklaim.

Well, mudah-mudahan KFC Indonesia ikut juga memerhatikan perubahan esports di Indonesia yang sedang alami perubahan , lebih hasil yang menyenangkan sukses dicatatkan beberapa olahragawan esports yang bertanding di SEA Games 2019 Filipina dengan catatan dua medali perak untuk cabang Mobile Legends: Bang Bang serta Ajang of Valor.

One thought on “Colonel Sanders Ikut Serta Dalam E-sport di China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *