Beginilah Bentuk Proses Bermain dari Prekuel Seri Portal yang Telah Valve Batalkan

Beginilah Bentuk Proses Bermain dari Prekuel Seri Portal yang Telah Valve Batalkan

Yang bernama”F-Stop”

Sesuai budaya yang tetap Valve anut di tiap portofolio game yang mereka mempunyai, seri game Portal adalah satu seri yang terlihat telah selesai pada sekuel keduanya seperti Portal 2. Tetapi jika coba melihat latar dari pengerjaan game itu, Valve menyengaja mengolah game bernadakan puzzle ini lewat beberapa alasan yang sebetulnya tidak demikian gampang untuk dikerjakan. Sebelum game Portal ditetapkan ada dengan pendayagunaan ide gameplay berpindah-pindah tempat melalui pemakaian alat “Portal Gun”, Valve rupanya pada Dewapoker88 saat itu sempat merangkum satu proses bermain yang lebih berlainan.

Dikatakan sebagai prekuel dari seri Portal tersebut, Valve tertera pernah meningkatkan satu mekanika ide gameplay bermain yang mereka namai jadi F-Stop sesudah meluncurkan bundle game Orange Box di tahun 2007 kemarin. Sebab telah lebih dari 10 tahun lamanya diurungkan, hampir tidak ada satu juga gamer yang mengetahui apa arti dari skema F-Stop ini ? Sebab Valve sendiri tidak ingin memberi info apa saja.

Diawalnya tahun 2020, sekarang pada akhirnya kita dapat berpeluang untuk buka tabir misteri F-Stop yang sempat tersimpan di pikiran Valve. Langsung dibocorkan oleh salah satunya developer indie yang namanya LunchHouse Software, mereka beritanya barusan memperoleh source kode dan izin langsung dari faksi Valve untuk bisa mengenalkan skema ide gameplay F-Stop dengan publik.

Baca juga : Jokowi Mau Mengatakan Kasar Karena Gas Mahal, Komisi VII : Langsung Lakukan tindakan!

Arti dari F-Stop sendiri rupanya punya hubungan dengan skema pemungutan gambar di camera. Namun pada video presentasi di atas, kelihatan jika kamu dapat tangkap beberapa objek dengan satu camera, lalu mentransferkannya ke lain tempat. Menariknya, disana kelihatan jika kamu bisa mengubah ukuran dimensi dari objek kotak itu, serta sampai mengombinasikannya dengan objek lain (seperti balon) untuk membuahkan satu peranan yang sama-sama bersinergi.

Diluar itu, kamu juga dapat manfaatkan peranan objek dari mesin kipas yang melekat di langit buat dapat mendaki ke ruang basis yang tambah tinggi. Apa menurut bentuk proses unik seperti ini sebaiknya tidak Valve tanggalkan ke game Portal ? Atau ketetapan itu malah adalah langkah yang pas buat mereka ? Yang pantas kamu paham.kamu mengerti, ide fundamen dari skema F-Stop juga didapati punya keserupaan yang benar-benar mendasar dengan kehadiran game indie puzzle berjudul Superliminal. Game ini kebetulan telah lama launching semenjak bulan November tahun kemarin serta trailernya bisa kamu lihat langsung dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *