Atas Nama Cinta, Satu Orang Pria Lamar Sang Kekasih Melalui Game Uang Dibuatnya

Atas Nama Cinta, Satu Orang Pria Lamar Sang Kekasih Melalui Game Uang Dibuatnya

Dibikin Teruntuk “dia”.

Harus disadari, video game kadang dapat merepresentasikan satu ekspresi yang sebenarnya ingin dikatakan oleh developer. Sebab cukup banyak faksi pencipta game yang didapati bawa beberapa pesan “propaganda” menurut versus mereka sendiri di karyanya. Ditambah lagi jika ambil contoh game Death Stranding yang diketahui benar-benar spartan sekali dalam mengatakan pesan mengenai utamanya merajut satu koneksi dengan orang lain.

Seakan ingin mengiterasikan secuil arti yang tengah ditayangkan oleh game bikinan Kojima itu, satu orang pria namanya Denis Wells kelihatannya barusan lakukan hal yang lebih personal dari itu. Dengan bekal pengalaman dalam meningkatkan game serta seni mendesain dengan piksel, Dennis langsung memberikan laporan jika dianya sudah sukses jalankan misi yang sejauh ini sedang dia perjuangkan.

Baca juga : Gemasnya Zidane, Madrid Punyai Banyak Kesempatan Namun Gak Satupun Jadi Gol

Lewat video youtube yang baru beliau upload dibawah, Dennis memberikan pada calon pasangan hidupnya yang namanya Cheyenne satu game 2D Side Scrolling yang diperuntukkan spesial untuk dianya. Game yang dibikin langsung lewat tangan Dennis itu tampilkan langsung ciri-ciri Cheyenne dalam bentuk piksel yang sedang menelusuri beberapa dunia, lalu berjumpa dengan beberapa NPC-NPC yang merasa familiar serta penuh akan berbagai masa lalu.

Arah terselubung Dennis dalam membuat game itu baru mulai Cheyenne sadar waktu dia akan menamatkannya. Dibikin sepanjang 9 bulan, game ini memberi ending yang cukup demikian mengharukan buat Cheyenne. Dengan pilihan ya ataukah tidak, “maukah kau menikah denganku ?” – catat Dennis. Cheyenne sendiri yang tidak dapat meredam isak tangis, langsung tanpa ada sangsi menjawab “ya” (dari game sekaligus juga perkataannya) serta memeluk erat badan Dennis. Lalu semua juga disudahi dengan munculnya kutipan monitor to be continued atau “bersambung”. Hmm, benar-benar romantis ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *